Chelsea Rajai Liga Primer


Penentuan Juara Liga Primer telah disaksikan jutaan penonton diseluruh dunia pada hari Minggu 9 Juni 2010 kemarin. Rivalitas abadi antara Chelsea dan Manchester United terus dipertontonkan sampai akhir laga Liga Primer kemarin untuk menentukan siapa juara sejati Inggris.

Dengan 83 poin dari 37 pertandingan, The Blues Chelsea lebih dinggulkan ketimbang MU(Manchester United) yang mempunyai poin 82. Dalam pertandingan kemarin Chelsea menghadapi lawan yang lumayan menyulitkan yaitu Wigan Athletic yang bertengger diperingkat 15. Pada pertemuan pertama dikandang Wigan, Chelsea dipaksa menyerah dengan skor 3-1 oleh tuan rumah pada bulan September. Frank Lampard dkk mau tidak mau harus menang atas Wigan karena selain dihadapan pendukungnya sendiri juga untuk memastikan gelar ditangan mereka. Banyak pengamat yang memastikan bahwa gelar juara akan jatuh ketangan Chelsea yang dipimpin mantan pelatih AC Milan yaitu Carlo Ancelotti.

Pada babak pertama Chelsea unggul 2-0 atas lawannya lewat Nicholas Anelka (menit 31 dan 56) dan tendangan 12 pas atau penalti oleh Frank Lampard. Namun tanpa disangka oleh publik sebelumnya, Chelsea dapat menambah 6 gol tanpa balas pada babak kedua Solomon Kalou(menit 54), Didier Drogba(menit 63,68,83), Ashley Cole( menit 92) dan membuat skor 8-0 kosong untuk Chelsea dan memastikan Piala Liga Primer kembali ketanah London Utara.

Sementara Manchester United hanya dapat tertunduk lesu setelah Chelsea merayakan atas raihan gelas musin ini. Tapi tanpa putus asa Manchester United pun menghabisi lawannya Stoke City dengan skor 4-0 tanpa balas.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Chelsea Rajai Liga Primer"

Posting Komentar